Menu Lainnya :

Games Pilihan Terbaru

Bisnis Buku Kegiatan Ramadhan

Buku Kegiatan Ramadhan (BKR)
Oke sobat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Buku Kegiatan Ramadhan atau yang biasa disingkat dengan BKR. Sobat ada yang masih ingat waktu masa sekolah dulu, ketika bulan ramadhan tiba biasanya siswa diberi buku yang harus diisi di rumah. Ya itulah buku kegiatan ramadhan. Tujuan diadakannya buku tersebut adalah untuk mengontrol kegiatan siswa selama menjali kegiatan ramadhan di rumah. Mulai dari menjalankan sholat 5 waktu, puasa, traweh, sholat jum'at dan juga kegiatan ramadhan.
Adapun buku kegiatan ramadhan tidak hanya berisi absensi kegiatansiswa selwma ramadhan, melainkan juga berisi meteri keilmuan untuk bekal siswa dalam menghadapi bulan ramadhan. Seperti bimbingan shalat, bimbingan puasa, bimbingan keimanan, bimbingan akhlak dan bimbingan do'a-do'a.
Apabila sobat sekalian membutuhkan buku kegiatan ramadhan atau BKR seperti didi atas, sobat bisa menghubungi admin @ 1.800,-

1 komentar:

  1. saya berlokasi disukabumi... saya adalah sales buku ke sekolah-sekolah dari paud/Mts/Ma/Smk dan saya juga seorang pendidik pengen kerja sampingan-kerjasama dengan perusahaan bapa pimpin...
    Sekiranya bapa bisa berkenan memberikan katalog buku untuk saya jual kembali di wilayah sukabumi dan sekitarnya.... terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus